KAJARI KOTA MALANG PIMPIN SERTIJAB KASI DATUN DAN PB3R KOTA MALANG ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

KAJARI KOTA MALANG PIMPIN SERTIJAB KASI DATUN DAN PB3R KOTA MALANG

-

Baca Juga

KAJARI KOTA MALANG PIMPIN SERTIJAB KASI DATUN DAN PB3R KOTA MALANG



KOTA MALANG,pojokkirimapro.com.Pada hari ini Kamis 06 Juli 2023 bertempat di aula Kejaksaan Negeri Kota Malang, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang Edy Winarko, SH, MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut pejabat Eselon IV di Kejaksaan Negeri Kota Malang, antara lain Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dan Kasi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R).



Kajari Kota Malang menyampaikan pelantikan dan serah terima jabatan merupakan alih tugas yang biasa terjadi dilingkungan Kejaksaan yang bertujuan untuk mewujudkan kesinambungan gerak pertumbuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi Kejaksaan, juga untuk memberi penyegaran dan mengembangkan kemampuan serta memperluas pengalaman sehingga pejabat yang baru diharapkan akan mampu meningkatkan kinerja secara akuntabel.


Pada pukul 10.00 WIB Budi Darmawan, SH, MH telah mengucapkan sumpah jabatan sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara menggantikan Achmad Fauzan, SH, MH. Sedangkan Muhammad Bayanullah, SH, MH, MKn sebagai Kepala Seksi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan menggantikan Ferdinand Cahyadi, SH, MH. Kajari Kota Malang Edy Winarko, SH, MH mengingatkan bahwa sumpah yang telah diucapkan tersebut tidak saja harus diiplementasikan, tetapi juga harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, disamping kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Ekspektasi masyarakat Kota Malang sangat besar terhadap penegakan hukum, termasuk juga didalam pemberantasan korupsi. Dalam rangka menghadapi perkembangan kemajuan teknologi dan informasi serta perekonomian yang mengglobal, kita harus meningkatkan kinerja Kejaksaan dan menindaklanjuti agenda pembaharuan kejaksaan khususnya percepatan penanganan perkara tindak pidana korupsi.



Kajari Kota Malang Edy Winarko, SH, MH kepada pejabat eselon IV yang baru mengucapkan Selamat datang dan semoga dapat bekerja sama dengan baik serta menunjukkan kinerjanya secara optimal, profesional, serta dengan integritas yang tinggi. Serta dapat  membantu pimpinan dan merespon dengan baik ekspektasi masyarakat dan tetap berorientasi kepada hukum dan senantiasa selalu dalam koridor hukum, disamping tugas – tugas pokok struktural meningkatkan kinerja baik dibidang perdata dan tata usaha negara maupun pengelolaan barang bukti dan barang rampasan hendaknya menjalin kerjasama dengan bidang lainnya untuk mewujudkan hasil kerja yang maksimal di Kejaksaan Negeri Kota Malang.



Begitu juga pada pejabat yang berpindah, Kajari Kota Malang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja samanya selama ini yang telah mendukung setiap program kerja yang telah dilaksanakan. Rasa kekeluargaan di Kejaksaan Negeri Kota Malang akan selalu dikenang dan semoga di kemudian hari dapat dipertemukan kembali.(*).

 

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode