Kejaksaan Negeri Kota Malang Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Ulang Tahun IAD ke-23 melalui Bakti Sosial dan Anjangsana ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Kejaksaan Negeri Kota Malang Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Ulang Tahun IAD ke-23 melalui Bakti Sosial dan Anjangsana

-

Baca Juga

Kejaksaan Negeri Kota Malang Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Ulang Tahun IAD ke-23 melalui Bakti Sosial dan Anjangsana



Kota Malang,pojokkirimapro.com.Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang Edy Winarko, SH, MH melalui Kasi Intelijen Eko Budisusanto, SH, MH menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-23, Kejaksaan Negeri Kota Malang menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial dan anjangsana. Acara tersebut menjadi wujud dari komitmen Kejaksaan Negeri Kota Malang dalam berkontribusi positif kepada masyarakat sekitar dan memberikan dukungan kepada anggota serta keluarga besar Adhyaksa.


Kegiatan dimulai dengan pemberian tali asih oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Edy Winarko, SH, MH kepada  PPNPN serta honorer yang bekerja di lingkungan Kejaksaan Negeri Kota Malang. Tali asih ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap dedikasi dan kerja keras mereka.


Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Polowijen. Tim Kejaksaan Negeri Kota Malang turut menyebarkan semangat kebaikan dengan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi aktif dalam masyarakat.



Selain itu, tali asih juga diberikan kepada Yayasan Peduli Kasih KNDJH  yang bergerak dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban yang mereka hadapi dan mendukung upaya mereka dalam membantu yang membutuhkan.


Acara berlanjut dengan anjangsana, di mana Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang beserta jajaran mengunjungi kediaman Purnawirawan Adhyaksa (Purnaja) dan Pegawai yang sedang mengalami sakit berat. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada mereka, serta menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar anggota kejaksaan.


Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Edy Winarko, SH, MH didampingi oleh Kasi Intelijen Eko Budisusanto, SH, MH dan Kasi Pidsus Agung Budi Susetio, SH, MH. Para pengurus IAD Daerah Kota Malang juga turut hadir dalam acara ini, menunjukkan sinergi dan kebersamaan dalam merayakan hari bersejarah ini.



Melalui kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini, Kejaksaan Negeri Kota Malang tidak hanya berperan sebagai lembaga penegak hukum, tetapi juga sebagai agen perubahan yang peduli dan berkontribusi dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan memperkuat ikatan antara Kejaksaan Negeri Kota Malang dengan masyarakat sekitar.(*).



Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode