KEPALA KEJAKSAAN NEGERI KOTA MALANG MEMANTAU LANGSUNG PEKERJAAN PROYEK STRATEGIS DAERAH KOTA MALANG ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

KEPALA KEJAKSAAN NEGERI KOTA MALANG MEMANTAU LANGSUNG PEKERJAAN PROYEK STRATEGIS DAERAH KOTA MALANG

-

Baca Juga

KEPALA KEJAKSAAN NEGERI KOTA MALANG MEMANTAU LANGSUNG PEKERJAAN PROYEK STRATEGIS DAERAH KOTA MALANG 



KOTA MALANG,pojokkirimapro.com.Pada hari Selasa 15 Agustus 2023, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Edy Winarko, SH, MH, secara langsung turun lapangan untuk mengamati progres pekerjaan Proyek Strategis Daerah yang sedang berlangsung di Kota Malang. Pada kesempatan ini, beliau menyaksikan perkembangan pembangunan di bawah pengawasan Dinas Kesehatan Kota Malang dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang.


Kegiatan pemantauan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, dr. Husnul Maarif, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang, Noer Rahman W., serta PPK pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang, Laode K.B. Al Fitrah. 

Dari pihak Kejaksaan, turut hadir pula Kepala Seksi Intelijen, Eko Budisusanto, SH, MH, Kasubsi A M. Faisal Riski, SH, MH, Kasubsi B Rusdianto Hadi S. SH, MH, Staff Intelijen Rudy Usman Az-zakky, S.Kom, CHFI., dan Bagus Arif Nugroho, A.Md. Selain itu, Jaksa Fungsional pada Seksi Intelijen yang termasuk dalam Tim Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) Kejaksaan Negeri Kota Malang juga mendampingi kegiatan ini.



Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengukuran terhadap proyek yang sedang dikerjakan untuk mengetahui capaian kemajuan atau hasil dari sebuah pekerjaan. 

Selama peninjauan, Edy Winarko melihat langsung perkembangan dari tiga proyek strategis daerah, yakni Pembangunan Gedung Baru Puskesmas Cisadea pada Dinas Kesehatan Kota Malang,serta Revitalisasi Taman TGP/Peluru dan Revitalisasi Alun-Alun Tugu pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang. Menariknya, semua proyek tersebut menunjukkan progres Deviasi plus (+), menandakan bahwa pekerjaan telah berjalan lebih cepat dari yang direncanakan.


Edy Winarko juga memberikan tanggapan positif mengenai pelaksanaan proyek ini. Beliau menyatakan bahwa tidak ada kendala berarti yang ditemui selama pemantauan, dan ini memberikan keyakinan bahwa proyek-proyek tersebut akan selesai sesuai perencanaan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang juga menekankan bahwa tim Tim Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) secara rutin berkomunikasi dengan Dinas terkait serta pihak pelaksana untuk memastikan bahwa pelaksanaan proyek berjalan sesuai dengan Tepat Anggaran, Tepat Waktu, dan Tepat Mutu. Dengan demikian, anggaran yang telah diinvestasikan dapat menghasilkan manfaat yang optimal bagi masyarakat Kota Malang.



Dengan minimnya kendala yang ditemui dalam pelaksanaan proyek, harapan besar untuk keberhasilan dan manfaat yang optimal bagi masyarakat Kota Malang semakin mendekat. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang dan tim PPS berkomitmen untuk terus memantau perkembangan proyek hingga pencapaian hasil akhir yang memuaskan.(*).


Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode