Menangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden pada Pilpres 2024 Mendatang, DPC RJ di Kota Batu Resmi Dibentuk ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Menangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden pada Pilpres 2024 Mendatang, DPC RJ di Kota Batu Resmi Dibentuk

-

Baca Juga

Menangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden pada Pilpres 2024 Mendatang, DPC RJ di Kota Batu Resmi Dibentuk






BATU,pojokkirimapro.com.Dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Rumah Jokowi (RJ) di Kota Batu resmi dibentuk, yang berlokasi di Jalan Kapten Ibnu Ruko No.09, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Jumat (25/8/2023).


Kegiatan acara pembentukan DPC RJ tersebut dihadiri Ketua DPD RJ Jawa Timur Heru Purnomo, S.H., S.Pd, Ketua DPC RJ Kota Batu Mardi Setia Ningsih, S.H para anggota beserta seluruh tamu undangan yang hadir. 


Ketua DPD RJ Jawa Timur Heru Purnomo, S.H., S.Pd menjelaskan, bahwa RJ (Rumah Jokowi) ini sudah dibentuk mulai 2014 yang lalu, yang kemudian dikembangkan di Kota Batu, dengan tujuan guna untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang. 

"Ya, jadi Rumah Jokowi ini dibentuk sebagai relawan pada tahun 2014 ketika Pak Jokowi itu mau ikut  dalam Pesta Demokrasi Pilpres, nah di Jawa Timur sudah ada disetiap kota dan kabupaten, dan saat ini visi misinya untuk memenangkan suara Pak Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024," terang Heru kepada awak media.


Menurutnya, selain itu pihaknya berjanji juga sebisa mungkin membantu masyarakat Kota Batu bagaimana mewujudkan kesejahteraan bersama-sama.

"Karena Kota Batu ini yang sudah lengkap kepengurusanya dan siap menunggu pelantikan secepatnya di Surabaya. Alasan kami mengapa membentuk DPC RJ di Kota Batu? Itu karena di Kota Batu sendiri merupakan basis PDI Perjuangan, maka kami berharap bisa mencapai 80 persen untuk perolehan suara Pak Ganjar Pranowo," papar Heru.


Hal senada juga disampaikan Ketua DPC RJ Kota Batu Mardi Setia Ningsih, S.H, dimana dalam pembentukan RJ di Kota Batu ini pihaknya bakal all out memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kami relawan Pak Ganjar Pranowo mempunyai program-program yang saat ini adalah untuk kemenangan beliau untuk maju menjadi RI 1. Pembentukan ini adalah yang benar-benar mau berbuat untuk rakyat, artinya bagaimana Pemilu mendatang menjadi Pemilu yang damai," ujar Mbak Ning sapaan akrabnya.


Terkhusus di Kota Batu sendiri, masih kata Mardi Setia Ningsih ada rumah yang nyaman bagi masyarakat yang bakal menghadirkan terkait dengan pesta demokraai yang sehat, dimana salah satunya dalam bentuk Bhakti Sosial untuk masyarakat Kota Batu.

"Tentunya kami (relawan Jokowi-red) berharap, agar masyarakat Kota Batu bisa ikut bergabung dalam Rumah Jokowi yang nyaman, damai dan yang mempunyai visi misi yang sama untuk Pemilu yang damai dan bersih,"urai Mbak Ning.


Pihaknya juga membuka diri bagi siapa saja masyarakat Kota Batu yang ingin bergabung, untuk langsung datang mengisi formulir pendaftaran ke DPC Rumah Jokowi.


"Kepada masyarakat Kota Batu yang ingin bergabung, mari kita jalin kerukunan bersama, kegotong-royongan, keguyuban dan terlebih lagi kita tegakkan pilar demokrasi dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat," tandas Mbak Ning.(*).


Inzet:Ketua DPD RJ Jawa Timur Heru Purnomo, S.H., S.Pd, Ketua DPC RJ Kota Batu Mardi Setia Ningsih, S.H berserta para anggota tim relawan Rumah Jokowi, saat sesi foto beserta usai pembentukan DPC RJ Kota Batu. (*).

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode