Hibur Pengunjung, Paolo Fest Suguhkan Karaoke Party Lagu Taylor Swift "Every Night With Us Is Like A Dream" ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Hibur Pengunjung, Paolo Fest Suguhkan Karaoke Party Lagu Taylor Swift "Every Night With Us Is Like A Dream"

-

Baca Juga

Hibur Pengunjung, Paolo Fest Suguhkan Karaoke Party Lagu Taylor Swift "Every Night With Us Is Like A Dream"



Para pengunjung Paolo Fest, saat tengah bernyanyi dan berjoget bersama dalam acara Karaoke Party dengan menyanyikan lagu-lagu dari Taylor Swift. (*).


BATU,pojokkirimapro.com.Dalam memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke Paolo Fest, pihak manajemen menggelar kegiatan acara Karaoke Party lagu dari Taylor Swift, dengan mengusung konsep "Every Night With Us Is Like A Dream" pada Jumat (29/9/2023) malam.


Digelarnya acara tersebut, guna mengobati kerinduan bagi para fans terutama kaum millenial atau para remaja yang menyukai semua lagu-lagu dari penyanyi asal negeri Paman Sam tersebut.


Tampak para pengunjung yang didominasi remaja putri bernyanyi sembari berjoget bersama, dengan mengikuti alunan lagu dari penyanyi asal Amerika Serikat itu.



Asisten Manager Paolo Fest Dony Peloni Lingga menjelaskan, bahwa pihaknya sengaja menggelar kegiatan acara tersebut untuk memeriahkan pariwisata di Kota Batu, sekaligus untuk mengobati kerinduan bagi para pecinta maupun penggemar dari Taylor Swift.


"Hari ini rata-rata banyak dari komunitas dan perkumpulan yang datang pecinta lagu-lagu dari Taylor Swift, itu dari Jakarta, Malang, Batu dan beberapa kota-kota lainnya, dan kebetulan event organizernya juga dari Jakarta," terang Dony sapaan akrabnya kepada awak media.


Dirinya menambahkan, jika pada Sabtu (30/9/2023) besok juga kedatangan artis dari Jakarta yang sengaja melakukan mini konser ke Paolo Fest.l untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung.


"Ya, jadi besok itu bakal kedatangan Kaleb J also perform Unanoche dan DJ Naomi. Mereka sengaja datang ke Paolo Fest untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung. Semoga dengan kehadiran mereka, dapat menambah perekonomian khususnya dalam bidang pariwisata yang ada di Kota Wisata Batu," pungkas Dony.



Riska Indrayanti (22) salah seorang pengunjung mengaku senang dan terhibur sekali dengan acara Karaoke Party, yang disuguhkan oleh pihak Manajemen Paolo Fest tersebut.


"Wah, seru banget keren sekali saya bersama teman-teman ikut bernyanyi dan berjoget bersama, saya memang sudah lama suka dengan lagu-lagunya Taylor Swift," ungkap mahasiswi yang kuliah di salah satu Universitas di Kota Malang ini.


Sementara itu, Totok Suhartono (45) salah seorang pengunjung asal Kota Surabaya juga mengaku terhibur dengan suguhan Karaoke Party yang digelar pihak Manajemen Paolo Fest.


"Saya sebenarnya mengantar anak saya, kebetulan kuliah di Surabaya, anak saya taunya dari teman-temannya yang kuliah di Malang, jadi saya sengaja mengantar kesini," ujar bapak dengan dua anak ini.


Dirinya juga mengaku takjub dengan ornamen dan arsitektur yang ada di Paolo Fest tersebut.


"Ya, walaupun saya baru pertama datang kesini tapi tempatnya bagus, udaranya juga sejuk arsitektur dan ornamen bangunannya seperti yang ada di luar negri, makanan dan minumannya juga enak dan yang pasti harganya juga sangat terjangkau," tandasnya.


Sebagai informasi, Taylor Alison Swift atau lebih dikenal dengan nama panggung Taylor Swift adalah seorang penyanyi sekaligus juga penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. 



Penulisan lagu naratifnya, yang sering berpusat di sekitar kehidupan pribadinya, telah menerima pujian kritis dan liputan media yang sangat luas.(*).

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode