Kejaksaan Negeri Kota Malang Koordinasi dengan Dishub Persiapan Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Parkir Bertingkat Konvensional ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Kejaksaan Negeri Kota Malang Koordinasi dengan Dishub Persiapan Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Parkir Bertingkat Konvensional

-

Baca Juga

Kejaksaan Negeri Kota Malang Koordinasi dengan Dishub Persiapan Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Parkir Bertingkat Konvensional





KOTA MALANG,pojokkirimapro.com.Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kota Malang Eko Budisusanto, SH MH selaku ketua tim Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) didampingi staff Rudy Usman Az-zakky, S.Kom, CHFI melakukan rapat koordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang pada hari Rabu,27 September 2023 di Ruang Rapat Dishub.





Rapat tersebut membahas persiapan penandatanganan kontrak oleh kontraktor penyedia terhadap pekerjaan Pembangunan Gedung Parkir Bertingkat Konvensional di area parkir Stadion Gajayana. Dalam rapat tersebut, hadir pula Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), konsultan perencana dan konsultan pengawas.


Widjaja, Kadishub Kota Malang membuka dan memimpin jalannya acara. Dalam sambutannya, Widjaja menyampaikan bahwa pembangunan gedung parkir ini merupakan salah satu proyek strategis Pemerintah Kota Malang. Oleh karena itu, pihaknya berharap agar proyek ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.



Pada kesempatan tersebut, Eko Budisusanto menyampaikan bahwa pembangunan gedung parkir ini masuk dalam Pengamanan Proyek Setrategis (PPS) Kejari Kota Malang berdasarkan Surat Keputusan Walikota tentang Penetapan Proyek Strategis Daerah tahun anggaran 2023.



Pengamamanan oleh Tim PPS Kejaksaan Negeri Kota Malang ini dilakukan untuk memastikan agar pembangunan proyek ini berjalan dengan akuntabel dan bebas dari korupsi.



Dengan segera dilaksanakannya penandatanganan kontrak ini, maka pembangunan gedung parkir ini akan segera dimulai. Pembangunan gedung parkir ini ditargetkan selesai pada akhir tahun 2023.(*).



Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode