SERAH TERIMA JABATAN DAN PELANTIKAN KEPALA SEKSI TINDAK PIDANA KHUSUS DAN KASUBSI IPOLEKSOSBUD HANKAM DAN PEMASYARAKATAN, TEKHNOLOGI INFORMASI PADA KEJAKSAAN NEGERI BATU ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

SERAH TERIMA JABATAN DAN PELANTIKAN KEPALA SEKSI TINDAK PIDANA KHUSUS DAN KASUBSI IPOLEKSOSBUD HANKAM DAN PEMASYARAKATAN, TEKHNOLOGI INFORMASI PADA KEJAKSAAN NEGERI BATU

-

Baca Juga

SERAH TERIMA JABATAN DAN PELANTIKAN KEPALA SEKSI TINDAK PIDANA KHUSUS DAN KASUBSI IPOLEKSOSBUD HANKAM DAN PEMASYARAKATAN, TEKHNOLOGI INFORMASI PADA KEJAKSAAN NEGERI BATU

 


BATU,pojokkirimapro.com.Pada Hari Senin tanggal 25 September 2023, pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan pelantikan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kepala Sub Seksi, di aula Kejaksaan Negeri Batu. Yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batu Agus Rujito, SH, MH.

Diketahui, Pujo Rasmoyo, SH, MH dilantik sebagai Kasi Pidsus Kejari Batu menggantikan Endro Riski Erlazuardi, SH, MH yang dipromosikan menjadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Kota Kediri.


Kemudian pada posisi atau jabatan Kasubsi Kejari Batu Yitu Andika Esra Awoah, SH sebagai Kasubsi Ideologi Politik Pertahanan Keamanan Sosial Budaya dan Pemasyarakatan, Tekhnologi Informasi pada Seksi Intelijen pada Kejari Batu.


Kepala Kejaksaan Negeri Batu Agus Rujito, SH, MH menyampaiakan yang pada intinya pelantikan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan ketentuan pasal 63 pasal 93 pasal 141, PP No 11 tahun 2017. Kegiatan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.


Dalam kesempatan tersebut, Kejari Batu mengingatkan bahwa, sudah sewajarnya bila kita harus mengendapkan, meresapi dan menjalankan nilai-nilai organisasi yang saat ini sudah tersedia, yakni Integritas, Profesional, Visioner, Sinergi dan Akuntabel. Nilai-nilai tersebut hendaknya selalu kita pegang teguh, menjadi panduan bagi kita dalam setiap tugas.

Kepala Kejaksaan Negeri Batu Agus Rujito, SH, MH dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Kejari Batu. Dan Kajari juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu. Serta ucapan Terimakasih kepada Bapak Endro Riski Erlazuardi, SH, MH atas kinerjanya dan dedikasinya selama bertugas di Kejari Batu untuk membesarkan Kejari Batu dan selamat bertugas di tempat yang baru.


Selain itu, Kajari Agus Rujito, SH, MH juga mengucapkan selamat datang kepada Kasi Pidsus yang baru Pujo Rasmoyo, SH, MH, Selamat datang dan selamat bertugas, secepatnya agar bisa menyesuaikan diri bersama bidang lainnya. Melalui Sertijab tersebut Kajari Batu Agus Rujito, SH, MH berpesan, pada sertijab tersebut agar seluruh jajaran dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik, dan dapat berbaur dengan rekan-rekan kerja.(*).

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode