PULUHAN WARGA TULUNGREJO BERSIAP LAPOR KE POLDA JATIM ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

PULUHAN WARGA TULUNGREJO BERSIAP LAPOR KE POLDA JATIM

-

Baca Juga

PULUHAN WARGA TULUNGREJO BERSIAP LAPOR KE POLDA JATIM




BATU,pojokkirimapro.com.43 Warga Dusun Gerdu Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Bersiap mendatangi Polda Jawa Timur melaporkan kasus dugaan mafia surat tanah dalam proses pengurusan Akte hibah menjadi SHM. 20/10/2023.


Pada hari Rabu 18/10/2023 Warga Dengan di dampingi oleh kuasa hukum Adityo Darmadi SH.MH dan Partner. Melakukan Koordinasi bersama dalam rangka persiapan pelaporan ke Polda Jatim terkait masalah lahan, melalui perwakilan yang telah di tunjuk oleh Warga untuk menjadi kuasa pelapor yaitu Darsono yang juga salah satu warga yang di duga turut menjadi korban mafia  surat tanah, warga yang selama ini di duga di bohongi dan di tipu oleh Okmum panitia pengurusan surat tanah yang sedianya dari Akte hibah akan di tingkatkan menjadi SHM.


Panitia dalam hal ini adalah M. Sufi'i selaku kepala dusun gerdu dan Rahmat Bayu Puspita.Keduanya saling berbagi peran dalam proses pengurusan surat, yang mana Sufi'i adalah sebagai pengepul dana anggaran dari Warga dan selanjutnya di setorkan kepada Bayu yang menurut warga adalah sebagai pemegang kuasa pengurusan dari Ahli waris melalui salahsatu anak angkat dari pemilik lahan sebelumnya yaitu H. Muhamad Noer.


Sudahnan SH.MH adalah salah satu anak angkat dari H. Muhamad Noer yang sekaligus menjadi perwakilan keluarga untuk kemudian menunjuk Tim kuasa proses yaitu M. Sufi'i yang juga mantan pengurus RW setempat.


Adityo Darmadi SH.MH pada saat pertemuan dengan warga dusun gerdu menyampaikan akan terus mengawal serta pendampingan terkait maasalah tersebut.

"Saya selaku kuasa hukum dari 43 warga dusun gerdu pastinya akan mendampingi serta mengawal terus soal masalah lahan yang ada di dusun gerdu, Apalagi saat ini ada salah satu warga (Ketua RT) Yang di gugat oleh Bayu salah satu Oknum terlapor. Karena memberikan keterangan kepada salah satu media online, tentu kami bersama partner pasti akan memgawal masalah tersebut hingga tuntas," Jelasnya.


43 Warga dusun gerdu desa tulungrejo bumiaji kota batu bertekad akan terus memperjuangkan  haknya hingga mencapai hasil yang sesuai dengan hasil yang di inginkan secara maksimal.(*).

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode