MONITORING DAN EVALUASI SERTA PEMBERIAN PENGHARGAAN ATAS PEMULIHAN KEUANGAN NEGARA DARI PIHAK BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MALANG KEPADA KEJAKSAAN NEGERI BATU ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

MONITORING DAN EVALUASI SERTA PEMBERIAN PENGHARGAAN ATAS PEMULIHAN KEUANGAN NEGARA DARI PIHAK BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MALANG KEPADA KEJAKSAAN NEGERI BATU

-

Baca Juga

MONITORING DAN EVALUASI SERTA PEMBERIAN PENGHARGAAN ATAS PEMULIHAN KEUANGAN NEGARA DARI PIHAK BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MALANG KEPADA KEJAKSAAN NEGERI BATU

 


BATU,pojokkirimapro.com.Pada hari Kamis, tanggal 16 November 2023 sekira pukul 09.30 telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penyelesaian Surat Kuasa dari BPJS Ketenagakerjaan terkait Permasalahan Tunggakan Iuran Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan serta pemberian penghargaan atas Pemulihan Keuangan Negara dari pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang kepada Kejaksaan Negeri Batu, yang bertempat di The Batu Village Jl. Sultan Agung Kel. Sisir Kec. Batu.

 

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batu Bapak Didik Adyotomo, S.H., M.H, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang Bapak Widodo, S.E., M.M beserta staf dan jajarannya, Reynold, S.H.,M.H selaku Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Batu, Indria Qori Safitri, S.H selaku Kasubsi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Batu, Devy Prahabestari, S.H.,M.Kn selaku Kasubsi Pertimbangan Hukum Kejaksaan Negeri Batu, Hidayah, S.H.,M.Kn selaku Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Batu.

 

Adapun Kepala Kejaksaan Negeri Batu dalam kegaiatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penyelesaian Surat Kuasa Khusus dari BPJS Ketenagakerjaan terkait Permasalahan Tunggakan Iuran Kepesertaan Program BPJS Ketenagakerjaan.

 

Pada kesempatan dimaksud juga, Kejaksaan Negeri Batu melalui Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara telah berhasil melakukan Pemulihan Keuangan Negara sebesar Rp. 81.038.729, yang berasal dari Tunggakan Iuran Kepesertaan Program BPJS Ketenagakerjaan. di dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, BPJS Ketenagakerjaan akan terlibat dengan berbagai kegiatan administrasi dan kegiatan-kegiatan lain yang tidak menutup kemungkinan dapat menimbulkan sengketa baik di Perdata maupun Tata Usaha Negara, oleh karena itu Kejaksaan Negeri Batu melalui Jaksa Pengacara Negara siap menjalankan tugas dan fungsinya mewakili BPJS Ketenagakerjaan dalam Penanganan Perkara Perdata dan Tata Usaha Negara.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Batu, tidak lupa juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang beserta segenap jajarannya yang memahami dan turut membantu suksesnya kerjasama ini sebagai salah satu wujud itikad baik demi kelancaran upaya Penegakan Hukum di Kota Batu. Kedepan Kepala Kejaksaan Negeri Batu berharap agar kerjasama tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi.

 


Dalam kesempatan itu pula Pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang juga memberikan apresiasi atau penghargaan kepada Kejakasaan Negeri Batu dan Jaksa Pengacara Negara yang telah telah memberikan bantuan hokum dari Kejari Batu yang berkaitan dengan adanya perusahaan yang menunggak iuran BPJS Ketenagakerjaan.  Bantuan hukum non litigasi yang diberikan Kejari Batu terkait penagihan terhadap perusahaan yang menunggak iurannya. Atas bantuan tersebutlah, BPJS Ketenagakerjaan memberikan piagam penghargaan kepada Kejari Batu.(*).

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode