Kunjungi Drive Thru Park JTP 2,Pj.Wali Kota Batu Dr. Aries: Obyek Wisata Baru Menambah Lapangan Pekerjaan untuk Warga Masyarakat Kota Batu ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Kunjungi Drive Thru Park JTP 2,Pj.Wali Kota Batu Dr. Aries: Obyek Wisata Baru Menambah Lapangan Pekerjaan untuk Warga Masyarakat Kota Batu

-

Baca Juga

Kunjungi Drive Thru Park JTP 2,Pj.Wali Kota Batu Dr. Aries: Obyek Wisata Baru Menambah Lapangan Pekerjaan untuk Warga Masyarakat Kota Batu



Pj. Wali Kota Batu Dr. Aries Agung Paewai, S.STP., M.M didampingi Owner JTP Group Paul Sastro Sendjojo,saat berkeliling ke Drive Thru Park di JTP 2.(Ysn/Zul).

BATU,pojokkirimapro.com.Pj.Wali Kota Batu Dr. Aries Agung Paewai, S.STP., M.M didampingi Owner Jatim Park Group Paul Sastro Sendjojo berkeliling ke tempat destinasi wisata baru,yaitu Drive Thru Park yang berlokasi di Jatim Park 2. 


Pasalnya tempat destinasi wisata baru ini adalah satu-satunya yang di Indonesia, diharapkan dapat membuka lapangan kerja bagi warga masyarakat Kota Batu.


Destinasi Drive Thru Park, dipersiapkan untuk menyambut wisatawan di akhir tahun ini dibangun diatas lahan seluas 5 hektar. Menjelang liburan akhir tahun, Drive Thru Park adalah terobosan baru dari JTP Group bagi para wisatawan yang berkunjung untuk menikmati 30 wahana sekaligus.



Saat memasuki Drive Thru Park, Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai,S.STP.,M.M disambut Owner JTP Group Paul Sastro Sendjojo dengan berkeliling menggunakan shuttle car. 


"Ada lebih dari 30 wahana di sini.Pengunjung pun bisa merasakan privasi dan sensasi berkeliling di tempat ini yang mencapai luas 5 hektare,"ujar Sastro,sapaan akrabnya,pada Selasa (12/12/2023).


Menurutnya,setelah dengan menaik e-shuttle atau e-car,para wisatawan yang berkunjung akan masuk ke area bernama Exhibit Satwa yang berisi hewan Tapir Malayan,rusa,badak putih,dan sebagainya.Ada pula spot bernama Fantasi Land yang menyajikan keindahan alam bawah laut.


"Disini juga ada koleksi satwa dari Indonesia, Eropa,Australia,dan negara lainnya serta pengunjung dapat menyaksikan live stage show dengan background LED sepanjang 150 meter,"ungkap Sastro.


Sementara itu,Pj. Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai,S.STP., M.M mengajak kepada wisatawan untuk datang dan menikmati Drive Thru Park JTP 2. 



"Wisata ini merupakan perpaduan antara edukasi dan juga teknologi, serta memberikan kenyamanan kepada wisatawan.Ayo kita ramai-ramai berwisata ke Drive Thru Park JTP 2, karena disini kita dapat berwisata alam dengan kolekai hewan yang lengkap, dengan perpaduan teknologi juga. Tidak kalah penting dengam menggunakan e-car dan e-shuttle membuat wisatawan nyaman berkeliling disini,"katanya.


Dirinya berharap,dengan inovasi baru dari JTP Group akan semakin meningkatkan jumlah kunjungan wisata untuk berwisata ke Kota Wisata Batu dan berdampak langsung dengan membuka lapangan kerja bagi warga Kota Batu. 


"Karena dengan adanya Drive Thru Park ini, selain meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan tentunya juga akan berdampak pula menambah lapangan kerja bagi warga masyarakat Kota Batu,"tandas Pj.Wali Kota Batu Aries Agung Paewai,S.STP., M.M.



Sebagai informasi,Drive Thru Park juga menyajikan area Indonesia Cantik (keberagaman budaya Indonesia),Animal Town,Bollywood Studio (India),Petualangan Safari Afrika,Robot dan Monster Animatronic, serta Art Aquarium.(Ysn/Zul).


Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode