Pastikan Ibadah Natal Aman,Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Kunjungi Gereja ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Pastikan Ibadah Natal Aman,Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Kunjungi Gereja

-

Baca Juga

Pastikan Ibadah Natal Aman,Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Kunjungi Gereja




Pj.Wali Kota Batu Aries Agung Paewai,S.STP., M.M saat tengah meninjau ke sejumlah Gereja di Kota Batu.(Ysn/Zul).


BATU,pojokkirimapro.com.Pj.Wali Kota Batu Dr. Aries Agung Paewai,S.STP.,M.M bersama Forkopimda dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) mengunjungi dan melihat secara langsung jalannya ibadah Natal di sejumlah gereja. 


Hadir dalam kegiatan ini Asmadi Ketua DPRD Kota Batu, AKBP Oskar Syamsudin Kapolres Batu, Mayor Arh M. Ridwan Pabung Kodim 0818/Kabupaten Malang-Batu,M.Yanuar F Kasi Intelijen Kajari Batu, Agoes Machmoedi Kadishub Pemkot Batu, Eko Suhartono Plt. Kasatpol PP dan Rubai Ketua FKUB Kota Batu.


Kunjungan diawali Pukul 17.00 WIB, dari Rumah Dinas Wali Kota menuju Gereja Sinai di Jalan Panglima Sudirman Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Dilanjutkan meninjau kegiatan Ibadah Natal di Gereja GMII Tesalonika Jalan Samadi,Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Rombongan juga meninjau ibadah Natal di Gereja Jawi Wetan Jalan Sudarno Kelurahan Ngaglik,Kecamatan Batu,Kota Batu.


Usai Sholat Magrib rombongan melihat secara langsung jalannya ibadah di Gereja Paroki Gembala Baik,yang berlokasi di Jalan Ridwan Kelurahan Ngaglik,Kecamatan Batu,Kota Batu.


Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai, S.STP.,M.M menjelaskan,bahwa tujuan kegiatan ini untuk memastikan ibadah Natal di Kota Batu berjalan aman,sehingga umat Kristiani tidak perlu khawatir dan menjalankan ibadah penuh khidmat. 


"Bahwa dilaksanakan kegiatan kunjungan dan peninjauan bersama Forkopimda di Gereja-Gereja di Wilayah Kota Batu,bertujuan agar masyarakat yang beragama Nasrani dalam merayakan Ibadah Natal tidak merasakan kekhawatiran dan merasakan kenyamanan dalam Melaksanakan Ibadah Natal di Tahun 2023,"ungkapnya disela-sela kegiatan,Minggu (24/12/2023).


Dari pantauan Forkopimda,Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai, S.STP.,M.M bersyukur situasi Kota Batu saat libur Natal dan Tahun Baru  ini berjalan aman,damai dan tertib. 


Natal kali ini,Pj.Wali Kota Batu Dr. Aries Agung Paewai, S.STP., M.M juga meminta kepada jemaat mendoakan Kota Batu,agar senantiasa aman dan kondusif. 


"Alhamdulillah dari pemantauan kami,ibadah Natal malam ini berjalan aman dan kondusif. Dan saya berharap jemaat Kristiani mendoakan agar Kota Batu selalu aman, damai dan tertib,"pungkasnya.(Ysn/Zul).


Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode