PERGANTIAN JABATAN KEPALA SEKSI BARANG BUKTI DAN BARANG RAMPASAN KEJAKSAAN NEGERI BATU ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

PERGANTIAN JABATAN KEPALA SEKSI BARANG BUKTI DAN BARANG RAMPASAN KEJAKSAAN NEGERI BATU

-

Baca Juga

PERGANTIAN JABATAN KEPALA SEKSI BARANG BUKTI DAN BARANG RAMPASAN KEJAKSAAN NEGERI BATU



BATU,pojokkirimapro.com.Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023 Bertempat di Ruang Rapat Utama Kejaksaan Negeri Batu telah dilaksanakan Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi di Kejaksaan Negeri Batu yakni Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Batu.


Andhika Nugraha Triputra, SE, SH, MH Selaku pejabat lama Kepala Seksi di Kejaksaan Negeri Batu yakni Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Batu mendapat mutasi Sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo.

Selanjutnya, Pertanggal 19 Desember 2023 Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Batu dijabat oleh Adhi Satyo Wicaksono, SH yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Kaimana Provinsi Papua Barat




Dalam acara serah terima jabatan, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Didik Adyotomo, SH.MH menyampaikan bahwa Mutasi di Institusi Kejaksaan RI merupakan hal yang biasa tidak lain adalah sebagai bentuk penyegaran di sebuah Institusi. Kemudian kepada Pejabat yang baru di Kejaksaan Negeri Batu agar dapat segera beradaptasi serta dapat melanjutkan dan meningkatkan performa kinerja serta meluncurkan inovasi inovasi yang baru di Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Batu.(*).

 

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode