Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovator Pengembangan Potensi Wisata di Jawa Timur ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovator Pengembangan Potensi Wisata di Jawa Timur

-

Baca Juga

Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovator Pengembangan Potensi Wisata di Jawa Timur



Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai, S.STP.,M.M saat menerima penghargaan katagori Kepala Daerah Inovator Peningkatan dan Pengembangan Potensi Wisata di Jawa Timur,dari Anugerah ANTARA Jatim 2023.(Ysn/Zul).

BATU,pojokkirimapro.com.Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai,S.STP.,M.M meraih penghargaan katagori Kepala Daerah Inovator Peningkatan dan Pengembangan Potensi Wisata di Jawa Timur dari Anugerah ANTARA Jatim 2023,dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-86 LKBN ANTARA,yang digelar di Hotel Dyandra Surabaya,pada Jumat (15/12/2023).


Usai menerima penghargaan,Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai,S.STP.,M.M menyatakan penghargaan ini bukan hanya atas kerja kerasnya sendiri,namun atas kolaborasi sinergi dan kepedulian semua pihak di Kota Wisata Batu,dalam mengembangkan potensi wisata sekaligus menumbuhkan perekonomian di Kota Batu maupun Jawa Timur.


"Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh pelaku pariwisata dan masyarakat yang terus berkomitmen memajukan Kota Wisata Batu,"katanya.


Dirinya juga menyampaikan, bahwa kunci dalam pertumbuhan ekonomi daerah, khususnya di Kota Batu salah satunya adalah pengembangan pariwisata didukung dengan sektor pertanian dan UMKM.


"Jika kita melihat kontribusi UMKM di Jawa Timur,maka kita harus fokus pada UMKM kita sehingga ekonomi menjadi kuat.Tentunya ini terbukti di Kota Batu,dengan 96 destinasi wisata, disemua titik UMKM memiliki konstribusi yang luar biasa,"pungkas Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai,S.STP.,M.M.


Sebagai informasi,Pj.Wali Kota Batu Dr.Aries Agung Paewai,S.STP.,M.M juga menerima penghargaan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur,sebagai pelaksana "Jatim Cerdas dan Sehat" Nawa Bhakti Satya Bidang Akselerator Pendidikan Kurikulum Double Track. (Ysn/Zul).

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode