Kapolres Batu AKBP Oskar Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Kapolres Batu AKBP Oskar Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam

-

Baca Juga

Kapolres Batu AKBP Oskar Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam



Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin,S.I.K., M.T saat tengah sesi foto bersama usai memimpin Sertijab.(Ysn/Zul).


BATU,pojokkirimapro.com.Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K.,M.T. memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Batu,Polda Jatim,bertempat di Lapangan Apel Polres Batu,Jalan AP lll Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo,Kota Batu,pada Senin (8/1/2023).


Atas dasar Keputusan Kapolda Jatim Nomor: Kep/522/XII/2023,tanggal 13 Desember 2023, Kasat Reskrim Polres Batu dari AKP Yussi Purwanto,S.H.,M.H. digantikan oleh AKP Rudi Kuswoyo,S.H. dan Kasat Intelkam Polres Batu dari AKP Yuli Widodo,S.H.,M.H. digantikan oleh Iptu Handoko Budi Prasetyo,S.Si,M.M.


"Sertijab ini,adalah hal yang biasa dalam institusi Polri karena harus selalu ada regenerasi,"terang Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin,S.I.K., M.T


AKP Yussi Purwanto mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakasatresnarkoba Polresta Malang Kota,dan AKP Yuli Widodo menempati jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Malang.


Dalam Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza,S.H.,M.H.,Pejabat Utama (PJU),Kapolsek Jajaran,Perwira,Bintara,ASN Polri Polres Batu dan Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Batu Ny. Raudiah Oskar beserta pengurus.


Usai pelaksanaan upacara, Kapolres Batu beserta PJU dan Bhayangkari serta seluruh anggota memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang serah terima.


Dan kegiatan dilanjutkan dengan acara Foto Bersama dan Pamit Kenal Pejabat yang serah terima bertempat di Gedung Panderman Polres Batu.(Ysn/Zul).


Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode