Pesona Etnik & Unik 2024 Menjadi Tonggak Sejarah Kecamatan Pakisaji ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Pesona Etnik & Unik 2024 Menjadi Tonggak Sejarah Kecamatan Pakisaji

-

Baca Juga

Pesona Etnik & Unik 2024 Menjadi Tonggak Sejarah Kecamatan Pakisaji 




KABUPATENMALANG,pojokkirimapro.com.Grandlaunching Batik Milenial Pakisaji yang bertajuk "Pesona Etnik & Unik Ijasikap 24 04 2024" bertempat di pendopo Kecamatan Pakisaji merupakan bagian dari sejarah pengerajin batik Pakisaji,Rabu (24/04/2024).




Kegiatan yang berkolaborasi dengan Kecamatan Pakisaji,TP - PKK Kabupaten Malang,UMKM Pakisaji Makmur,serta Designer handal dan Team Kreatif yang memiliki jam terbang tinggi .


Gelaran Pesona Etnik dan Unik ini di buka oleh Ketua TP- PKK Kabupaten Malang,Hj.Anis Zaidah Sanusi.



Dalam sambutannya  CAMAT Pakisaji Endah Sriyati S,IP menyampaikan bahwa kegiatan Grandlaunching batik milenial Pakisaji ini di harapkan mampu menjadi salah satu pilar kebanggaan di Kecamatan Pakisaji,ungkapnya .



Di sela kegiatan juga di lakukan serah terima Qris Bank jatim sebagai solusi bertransaksi UMKM Pakisaji Makmur non tunai ( baca : digital ),secara simbolik oleh Ketua TP - PKK Kabupaten Malang Hj.Anis Zaidah Sanusi,Camat Pakisaji,Disperindag Kabupaten Malang,Bank Jatim,dan Ketua UMKM Pakisaji Makmur.

Hadir dalam rangkaian kegiatan Sekcam Pakisaji  Deny Capariyanto,S.sos,M.Si.,Kapolsek Pakisaji,Danramil Pakisaji,serta Tamu Undangan lainnya .



Ketua UMKM Pakisaji Makmur Moch Giovani Fajrin,juga berpesan dengan di gelarnya  kegiatan ini semoga mendorong semangat para pengerajin batik / pembatik di Kecamatan Pakisaji untuk terus berinovasi agar mampu meningkatkan ekonomi kerakyatan menjadi lebih sejahtera dan makmur.Sukses dan membangun bersama sama,tandasnya.(*).

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode