Heboh!Rumah Jurnalis di Desa Pesanggrahan Kota Batu Disatroni Hantu Pocong ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Heboh!Rumah Jurnalis di Desa Pesanggrahan Kota Batu Disatroni Hantu Pocong

-

Baca Juga

Heboh!Rumah Jurnalis di Desa Pesanggrahan Kota Batu Disatroni Hantu Pocong 


Penampakan sosok hantu yang diduga pocong, terlihat dalam foto yang tidak sengaja diambil jurnalis Agus Adianto di depan rumahnya.(Yan


BATU,pojokkirimapro.com.Beredar foto penampakan hantu pocong di depan rumah salah seorang jurnalis di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu,Kota Batu pada Sabtu (1/6/2024) malam menjadi bahan pembicaraan publik.


Pasalnya,dalam foto tersebut,tampak terlihat jelas sosok hantu pocong bak di film horor itu tengah mengintip ke dalam rumah.


Menurut keterangan dari Agus Adianto (48) yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang jurnalis,sosok hantu berbalut kain putih itu memang kerap menampakkan diri,terutama pada malam hari.


"Kalau kata warga disini memang sering melihat penampakannya,jadi warga disini sudah biasa," tutur Kentir sapaan akrabnya kepada awak media.


Dirinya mengungkapkan,awal mula dirinya tidak sengaja saat memotret anaknya yang sedang tidur di ruang tamu untuk memindahkan ke tempat tidur.


"Ya,memang awalnya saya tidak menyangka jika hasil foto anak saya di belakang ada penampakan hantu pocong.Karena setelah saya konfirmasi ke beberapa warga disini,mereka juga mengatakan memang sudah biasa.Jadi, warga memang tidak kaget,"ujar Kentir.


Berkaitan dengan adanya penampakan hantu pocong itu, dirinya juga mengaku jika informasi berawal dari anaknya yang pertama mengatakan,bahwa tercium bau busuk yang menyengat.


"Waktu itu sekitar jam 24.30 WIB.Anak saya sedang memasak mie instan,tiba-tiba tercium bau busuk yang menusuk hidung, lalu tak lama kemudian terdengar suara duk-duk,tapi kita tidak menghiraukan,"paparnya.


Namun,selang beberapa waktu kemudian,lanjut Kentir,anaknya yang kedua perempuan merasakan jika dirinya mengaku melihat sesuatu penampakan.


"Kebetulan anak saya yang kedua punya indra keenam,kalau kata keluarga indigo jadi bisa melihat dan merasakan hal-hal yang gaib dan ganjil.Karena waktu itu katanya melihat hantu pocong itu sedang berdiri menghadap ke selatan sambil mengangguk-anggukan kepalanya," paparnya.


Berkaitan dengan penampakan hantu pocong yang dimaksud,dirinya dan keluarganya tidak mempermasalahkan.


"Sebagai seorang muslim tentunya kita semua percaya dengan keberadaan makhluk halus, selama tidak menganggu kita tidak mempermasalahkan,namun tentunya kita tidak perlu takut karena derajat manusia lebih tinggi dari mereka,"pungkas bapak dengan tiga anak ini.(Yan).

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode