Jumat Curhat : Polresta Malang Kota Ajak Murid SMK/SMA Isi Kelulusan Dengan Tetap Menjaga Kamtibmas ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Jumat Curhat : Polresta Malang Kota Ajak Murid SMK/SMA Isi Kelulusan Dengan Tetap Menjaga Kamtibmas

-

Baca Juga

Jumat Curhat : Polresta Malang Kota Ajak Murid SMK/SMA Isi Kelulusan Dengan Tetap Menjaga Kamtibmas



Kota Malang,pojokkirimapro.com. Seluruh Sekolah Menengah Atas ataupun Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia pada hari Jumat 5 Mei 2023 ini akan mengumumkan kelulusan para pelajar nya, tak terkecuali di Kota Malang.


Euforia kelulusan yang setiap tahunnya dirayakan dengan berbagai kegiatan sebagai ungkapan rasa syukur dengan berbagai cara, di harapkan dalam momen perayaan kelulusan  sekolah para pelajar hendaknya tetap menjaga untuk tetap menjaga kondusifitas Kota Malang.



Seperti yang di lakukan oleh PS. Kasat Binmas Polresta Malang Kota  Akp Lilik Isti  Setyaningsih yang kali ini secara langsung mendatangi beberapa sekolah menengah atas untuk memberikan imbauankepada seluruh murid di Kota Malang melakukan kegiatan yang positif.


Salah satu sekolah yang di datangi adalah SMAN 4 Kota Malang agar pihak sekolah bersama-sama dengan para murid menghindari kegiatan konvoi dan melakukan kegiatan aksi vandalisme yang dapat merugikan kepentingan umum dan estetika Kota Malang.


"Sesuai arahan dan petunjuk Bapak Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, Kami mendatangi sekolah-sekolah untuk bersama para Guru dan Orang Tua Murid senantiasa mengawasi anaknya serta memberikan imbauan agar anak-anak tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, sehingga bisa diarahkan dengan membuat kegiatan yang positif" PS. Kasat Binmas AKP Lilik.


Dirinya menambahkan bahwa perayaan kelulusan sekolah dapat di isi dengan aneka kegiatan yang positif, seperti ungkapan rasa syukur dengan mendatangi Panti Asuhan, Panti Jompo, atau rumah ibadah untuk berbagi kebahagiaan. 


" Kegiatan perayaan kelulusan alangkah lebih bermanfaat apabila di isi dengan aneka kegiatan positif seperti pemberian bantuan ke Panti Asuhan, Panti Jompo ataupun rumah - rumah ibadah" pesan PS. Kasat Binmas.



Saya yakin dan percaya para pelajar Kota Malang mampu menjadi pelopor atau percontohan pelajar untuk pelajar lain di Indonesia untuk menjadi agen perubahan dengan mengisi kelulusan sekolah melalui aneka kegiatan yang positif dan bermanfaat " tutup Akp Lilik.(*).

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode