PELANTIKAN KAJARI BATU DI KEJATI JAWA TIMUR ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

PELANTIKAN KAJARI BATU DI KEJATI JAWA TIMUR

-

Baca Juga

PELANTIKAN KAJARI BATU DI KEJATI JAWA TIMUR

 


BATU,pojokkirimapro.com.Pada hari Selasa tanggal 07 November 2023 Pukul  10.00 WIB s/d Selesai bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Jawa Timur telah dilaksanakan Pelantikan Kepala Kejaksaan Negeri Batu dari Agus Rujito, SH, MH kepada Didik Adyotomo, SH, MH, pergantian pucuk pimpinan Kejaksaan Negeri Batu tersebut berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor : KEP-IV-498/C/10/2023 tanggal 9 Oktober 2022  tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Agung RI.

Bahwa dalam Surat Keputusan yang ditanda tangani Jaksa Agung Pembinaan pada Kejaksaan Agung RI, terdapat 12 Kajari Baru yang akan memimpin sejumlah Kejari di wilayah Jawa Timur. Beberapa Kantor Kejari yang berganti pucuk pimpinan diantaranya Kejari Kota Batu, Madiun, Kabupaten Mojokerto, Lumajang termasuk Kabupaten dan Kota Malang.

Bahwa dari 12 Kajari baru di Jawa Timur tersebut yaitu antara lain :

1.       Kajari Kota Madiun

2.       Kajari Kota Batu Batu

3.       Kajari Kabupaten Malang

4.       Kajari Kota Malang

5.       Kajari Jombang

6.       Kajari Pacitan

7.       Kajari Kabupaten Mojokerto

8.       Kajari Lumajang

9.       Kajari Kota Kediri

10.   Kajari Tanjung Perak

11.   Kajari Bojonegoro dan

12.   Kajari Trenggalek

Agus Rujito, SH MH menjabat sebagai Kajari Batu sejak tangga 9 Maret 2023 sampai dengan 07 November 2023, selama kepemimpinan Agus Rujito, SH, MH terdapat sejumlah program dan prestasi yang telah dilakukan dan di raih oleh Kejari Batu di bawah kepemimpinan Agus Rujito, SH, MH.

Sementara Didik Adyotomo, SH, MH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah di Kalimantan Barat dan pernah mejabat sebagai Kasi Pidum pada Kejaksaan Negeri Surabaya, dan pernah menduduki jabatan di Kejati Gorontalo.

Bahwa kegiatan penggantian pejabat dilingkungan Kejaksaan merupakan hal biasa yang bertujuan untuk penguatan organisasi dan merupakan kesempatan untuk semakin meningkatkan kemampuan, memperkaya pengalaman, dan memperluas kawasan agar memiliki performa dan kemampuan yang unggul, sebagai bekal menapak karir dan mengemban tugas lain yang besar dan kompleks.(*).

 

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode