Caleg DPC PDI Perjuangan Cahyo Edi Purnomo Gelar Tasyakuran Peringati HUT PDI Perjuangan ke-51 ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Caleg DPC PDI Perjuangan Cahyo Edi Purnomo Gelar Tasyakuran Peringati HUT PDI Perjuangan ke-51

-

Baca Juga

Caleg DPC PDI Perjuangan Cahyo Edi Purnomo Gelar Tasyakuran Peringati HUT PDI Perjuangan ke-51



Caleg DPC PDI Perjuangan Cahyo Edi Purnomo, S.Pd., S.H., M.H saat tengah memberikan sambutan dalam kegiatan acara Tasyakuran Peringati HUT PDI Perjuangan ke-51. (Zul)


BATU,pojokkirimapro.com.Calon Legislatif (Caleg) dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batu Cahyo Edi Purnomo,S.Pd., S.H.,M.H menggelar kegiatan acara syukuran nasi tumpeng,pada Rabu (9/1/2024) malam bertempat dikediamannya Jalan Wilis, Kelurahan Sisir,Kecamatan Batu,Kota Batu.


Kegiatan acara yang dikemas secara sederhana itu dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke-51,dengan diikuti seluruh Bacaleg yang tersebar di seluruh Indonesia tak terkecuali di Kota Batu.


Kepada awak media,Cahyo Edi Purnomo menjelaskan,bahwa kegiatan acara yang dimaksud sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang maha esa,atas segala Rahmat dan karunia yang telah diberikan.


"Kami memohon doa restu kepada bapak ibu sekalian yang telah berkenan hadir dalam acara syukuran ulang tahun PDI Perjuangan,sekaligus sosialisasi atas pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada Pemilu 14 Pebruari mendatang," terang Cahyo Edi Purnomo.


Caleg DPRD Kota Batu Dapil Batu ll,yang meliputi Sisir,Temas dan Oro-Oro Ombo ini menyatakan kesiapan sekaligus mengharapkan dukungan bagi semua masyarakat Kota Batu,terkait dengan pencalonan dirinya sebagai wakil rakyat.


"Ya,tentunya saya sangat mengharapkan semua dukungan maupun partisipasi kepada masyarakat Kota Batu sekaligus memohon doa restu untuk maju sebagai anggota DPRD Kota Batu, agar dapat memperjuangkan dan menampung aspirasi rakyat,"ujarnya.


Jika nantinya terpilih menjadi wakil rakyat lagi, dirinya juga berjanji bakal memprioritaskan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat rakyat Kota Batu.


"Tentunya kepentingan rakyat adalah segala-galanya diatas kepentingan pribadi,maka dari itu sebagai Caleg jika nantinya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Batu sudah barang tentu untuk kepentingan rakyat juga,agar sejahtera selalu,"papar Cahyo.


Meski demikian, diakuinya pihaknya juga telah melakukan sosialisasi dan beragam kegiatan kemasyarakatan lainnya. 


"Berkaitan dengan pencalegan saya,tentunya apapun juga sudah saya lakukan,termasuk juga melakukan sosialisasi agar nantinya pas coblosan tidak salah pilih,"urai Cahyo.


Pihaknya juga berharap,peran serta dukungan bagi masyarakat Kota Batu untuk dapat berkontribusi nyata dalam pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden sangat dibutuhkan.


"Maka dari itu,melalui kegiatan acara syukuran malam ini harapan saya agar masyarakat Kota Batu tidak salah memilih pemimpin yang benar-benar merakyat seperti Pak Ganjar,juga seperti PDI Perjuangan partainya wong cilik.Semoga apa yang telah kita perjuangkan bersama, dapat memenangi Pilpres mendatang,"pungkas Cahyo. (Ysn/Zul).


Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode