PELANTIKAN KEPALA SEKSI TINDAK PIDANA UMUM PADA KEJAKSAAN NEGERI BATU ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

PELANTIKAN KEPALA SEKSI TINDAK PIDANA UMUM PADA KEJAKSAAN NEGERI BATU

-

Baca Juga

PELANTIKAN KEPALA SEKSI TINDAK PIDANA UMUM PADA KEJAKSAAN NEGERI BATU

 


BATU,pojokkirimapro.com.Pada hari Selasa tanggal 04 Juni 2024 Bertempat di Ruang Rapat Utama Kejaksaan Negeri Batu telah dilaksanakan Pelantikan jabatan Kepala Seksi di Kejaksaan Negeri Batu yakni Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Batu.


Pelantikan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batu tersebut, Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-290/C.4/04/2024 tanggal 01 April 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural serta Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia An. Erik Eko Bagus Mudigdho, SH.


Selanjutnya, Pertanggal 04 Juni 2024 Kepala Seksi Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Batu dijabat oleh Erik Eko Bagus Mudigdho, SH yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.


Dalam acara Pelantikan dimaksud, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Didik Adyotomo, SH.MH menyampaikan bahwa pengucapan selamat terhadap Kepala Seksi Tindak Pidana Umum yang baru, agar segera beradaptasi dan berkoordinasi terutama dengan jajaran Pidana Umum dan Jaksa yang ada di Kejari batu, Tingkatkan dinamika kelompok yang dilakukan secara rutin dan berjenjang.(*).

 

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode